Menghasilkan UANG dari YOUTUBE

Main YOUTUBE  dapat UANG ?

Oke, kali ini saya akan membahas tentang cara dapetin dollar atau uang sebut saja penghasilan aja deh dari YOUTUBE, atau Website khusus video pastinya sudah banyak yang tau dan gak asing ditelinga kalian. tetapi mungkin juga tidak banyak yang tau bahwa youtube bisa menghasilkan uang. Awalnya saya malas untuk kembali ke dunia maya ini dunia internet. Tetapi saya belajar dari teman-teman yang telah sukses dari internet dengan penghasilan dari Google sendiri, ini benar-benar menakjubkan siapa sih sekarang yang gak mau penghasilan? bahkan tidak banyak orang rela jauh dari keluarga atau tanah kelahiran sebut saja anak rantau, hehehe karena saya pun begitu. Saya pun mempelajarinya meski saya sendiri belum menikmatinya. tetapi saya yakin ini benar-benar nyata youtube bisa menghasilkan uang.


Kita langsung saja memulainnya dari awal.
Pertama yang harus kamu punya ialah alat untuk merekam video pastinya, bisa kamu pergunakan handphone/ smartphone / kamera action kamu untuk merekam video. akan tetapi semahal atau secanggih apapun smartphonemu alangkah baiknya pakai kamera / handycam karena hasilnya lebih bagus untuk kualitas videomu. tentukan konsep apa yang kamu pilih serta skenariomu, apapun itu asal menarik, bisa kamu buat video dari hasil foto-foto kamu berupa slide dll.

Setelah itu lanjutkan ke proses editing video kamu, biar lebih menarik untuk orang yang akan melihat hasil videomu, karena nantinya ini sangat penting karena pada intinya kamu menarik perhatian orang banyak untuk melihat atau menonton video kamu, serta dislike or like tentunya, jangan pernah mencopy video orang lain karena berhubungan dengan hak cipta tentunya. Jika kamu upload video orang lain akibatnya pihak youtube akan membaned video kamu, serta kelayakan untuk ditonton, hal bersifat porno pun akan diketahui pihak youtube itu sendiri. Yang penting keaslian dari videomu, tidak lucu dong misalkan kamu upload video dengan jumlah view banyak tetapi kena baned/dihapus otomatis.

nah, barulah kamu upload video kamu setelah mempunyai bahan untuk diupload. Langkah ini kamu harus mendaftar dulu untuk mempunyai akun youtube. caranya harus mempunyai akun Gmail biar sama-sama produk Google. Klik disini untuk Otomatis masukkan emailmu dan buat akun youtube . Selanjutnya kamu langsung upload video kamu diyoutube memakai akun yang sudah terdaftar di youtube.

Setelah proses pengunduhan selesai ini menjadi yang terpenting yaitu menghasilkan uang dari video kamu dengan cara memasang google adsense di video kamu atau menjadikan akunmu mitra google adsense. yaitu dengan cara monitize semua video kamu yang sudah diupload. Setelah itu tinggal tunggu deh viewer kamu, share video kamu untuk dapatkan viewer serta pelanggan channel youtube kamu.

Semoga berhasil......


Comments

Popular posts from this blog

Recodryl (Diphenhydramine HCL)

Orang Tua perlu tau kejang demam ! Cegah bahaya yang bisa fatal untuk Anak Anda !

Dobutamin