Cara Monetisasi akun youtube untuk menghasilkan Uang


Kali ini saya meneruskan lebih detail untuk artikel sebelumnya yang saya postkan yaitu Cara menghasilkan uang dari youtube. saya akan membahas tentang proses monetisasi langkah perlangkah tentunya dengan sebelumnya anda sudah membaca menghasilkan uang dari youtube.

1. Langkah pertama Log in akun Youtube


jika anda sudah log in akun youtube anda, klik pojok kanan atas seperti digambar, setelah itu klik tulisan creator studio.

2. Langkah Kedua

Akan muncul menu seperti gambar diatas, klik pengelola video. setelah itu klik menu video.
lalu proses selanjutnya anda berikan tanda centang disalah satu video anda yang akan dimonetisasi atau anda bisa lakukan centang semua video anda.
selanjutnya silahkan anda pilih menu monetisasi.

3. Langkah ketiga  


Selanjutnya akan muncul menu monetisasi seperti gambar diatas. silahkan pilih format iklan sesuai dengan keinginan anda untuk menampilkan sebuah iklan di video anda.
setelah itu anda lanjutkan untuk klik MONETISASI.

itulah cara mudah untuk menampilkan / mengaitkan iklan di video anda untuk mendapatkan penghasilan dari video yang anda upload. jika berhasil atau diterima oleh Google akan muncul tanda atau simbol seperti dibawah.

itu tandanya anda sudah berhasil.



Demikian artikel yang saya bagikan. terima kasih sudah membaca. mohon maaf jika ada kekurangan dari artikel tsb. share artikel ini jika menurut anda pantas untuk dibagikan hehehe.....

Comments

Popular posts from this blog

Recodryl (Diphenhydramine HCL)

Orang Tua perlu tau kejang demam ! Cegah bahaya yang bisa fatal untuk Anak Anda !

Dobutamin